Tkj Jambi STMIK Nurdin Hamzah Jambi, Teknik Informatika

Monday 18 May 2015

SERVER MAINTENANCE

:: SERVER MAINTENANCE ::
Server maintenance adalah pelayanan tambahan bagi klien kami yang memakai paket Dedicated Server dan Server Colocation. Artinya, anda tidak perlu bersusah payah mengurus server tersebut karena kamilah yang akan mengurusnya untuk anda.
Ada dua pilihan
Option 1 :
--------------
Hanya untuk Penanganan Standar dan Administrasi Sekuritas
Biaya : Rp. 200.000,- / bulan
Bila anda memilih paket ini, kami akan bertanggungjawab dalam mengawasi dan mengaplikasikan sistem sekuritas (update) yang tersedia dan mengaplikasikannya pada server anda. Kebanyakan masalah yang timbul pada server disebabkan oleh adanya celah pada sekuritas dan sistem yang digunakan tidak dijalankan secara semestinya oleh server administrator, terutama karena kurangnya perhatian atau ketiadaan waktu untuk mengurusnya). Kamilah yang akan mengerjakannya untuk anda, dan anda dapat melaksanakan bisnis anda yang lainnya.
Kami juga bertanggungjawab mengurus berbagai masalah standar pada server yang tidak berfungsi semestinya. Bisa jadi hal tersebut disebabkan oleh masalah pada hardware, program-program yang dijalankan, atau sebab-sebab lain. Meskipun demikian, kami tetap membatasi tanggungjawab kami dalam pekerjaan ini. Anda harus menyediakan hardware sendiri (hanya untuk Colocation, sedangkan Dedicated Server kamilah yang menyediakan hardwarenya). Untuk problem pemrograman, kami hanya bertanggung jawab untuk mengaktifkan server tersebut kembali, menutup program (aplikasi) tersebut bilamana perlu. Kami tidak bertanggungjawab terhadap pemrograman/aplikasi itu sendiri, sehingga anda harus menyerahkannya kepada programmer atau pihak pengembang dari aplikasi tersebut.
Option 2 :
---------------
Untuk Keseluruhan Maintenance Server
Biaya : Rp. 500.000,- / bulan
Sebagai tambahan dari pilihan 1 di atas, kami juga bertanggungjawab untuk seluruh pekerjaan administrasi sistem server, seperti : menambah/mengkonfigurasi email user, menambah/menyarankan aplikasi-aplikasi tertentu, mengawasi keadaan server, dan hal-hal umum lainnya yang terkait. Kami TIDAK melibatkan diri dalam pengembangan website dan web programming/pemrograman web yang mungkin diperlukan oleh server web anda tersebut


sumber
http://www.id.daxa.net/server_maintenance_hosting_indonesia.php

0 komentar:

Post a Comment

TOTAL PAGEVIEWS

Follow Us

Blog Archive

About Me

ilmu komputer zakaria
View my complete profile

blog

https://ilmukomputerzakaria.blogspot.com https://perhitunganakuntansitkjzakaria.blogspot.com https://debianzakariamustin.blogspot.com

Translate

Muhammad Zakaria Mustin. Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *