Tkj Jambi STMIK Nurdin Hamzah Jambi, Teknik Informatika

Tuesday 2 October 2018

Tahukah Anda tentang Aircraft Take-off Speeds: V1, Rotet Vr, dan V2?

Apakah itu mesin ganda kecil Cessna atau Jumbo jet A380, definisi kecepatan sama untuk semua jenis pesawat. Kecepatan ini dihitung sebelum take-off sesuai dengan berat pesawat, faktor lingkungan dll. Kami ingin memperkenalkan informasi dasar tentang kecepatan V1, Vr / Rotate dan V2 untuk Anda.



V1 didefinisikan sebagai kecepatan di luar yang takeoff tidak lagi digugurkan. Berarti bahwa jika Anda mengalami masalah dengan pesawat Anda sebelum mencapai V1, Anda akan segera membatalkan take-off Anda dan akan menerapkan semua cara yang diperlukan untuk menghentikan pesawat. Jika pilot mengalami kerusakan pesawat yang serius setelah V1, jika tidak mereka harus melanjutkan take-off, sebuah take-off board akan menyebabkan landasan pacu meluap dan bisa sangat merusak pesawat.



Vr atau Rotate didefinisikan sebagai kecepatan di mana pilot mulai menerapkan input kontrol untuk membuat hidung pesawat terangkat, setelah itu meninggalkan tanah. Cara termudah untuk menghafal kecepatan putar adalah titik di mana hidung meninggalkan tanah dan pusaran dibuat di ujung sayap yang berputar di belakang pesawat. Selain itu, titik di mana roda gigi utama meninggalkan tanah adalah titik di mana pesawat telah mencapai kecepatan Vlof-lift off.



V2 adalah kecepatan di mana pesawat dapat dengan aman naik dengan satu mesin yang tidak berfungsi. Kecepatan ini dijuluki "kecepatan aman take-off"; itu adalah kecepatan pesawat dengan satu mesin yang tidak beroperasi harus dapat mencapai untuk meninggalkan landasan dan mendapatkan 35 kaki dari tanah di ujung landasan, mempertahankan mendaki 200 ft / menit sesudahnya. Ini adalah kecepatan terendah di mana pesawat memenuhi kriteria penanganan yang terkait dengan pendakian setelah lepas landas, diikuti oleh kegagalan mesin.

https://www.baatraining.com/did-you-know-about-aircraft-take-off-speeds-v1-vr-and-v2/

0 komentar:

Post a Comment

TOTAL PAGEVIEWS

Follow Us

Blog Archive

About Me

ilmu komputer zakaria
View my complete profile

blog

https://ilmukomputerzakaria.blogspot.com https://perhitunganakuntansitkjzakaria.blogspot.com https://debianzakariamustin.blogspot.com

Translate

Muhammad Zakaria Mustin. Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *